12.01.2011

Capres AS Herman Cain Bantah Selingkuh dengan Wanita Atlanta


Herman Cain (Wikipedia)

Washington - Kandidat calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Herman Cain membantah mentah-mentah tudingan perselingkuhan dirinya dengan seorang wanita bernama Ginger White. Cain pun menegaskan dirinya tak akan mundur dari pencalonannya sebagai presiden AS pada pemilu 2012 mendatang.

"Orang ini menuduh saya berselingkuh dalam waktu tertentu. Ini adalah seseorang yang saya kenal, yang saya anggap sebagai teman saya. Saya tidak berselingkuh," tegas Cain dalam pernyataannya kepada stasiun televisi CNN dan dilansir kantor berita AFP, Selasa (29/11/2011).

Cain juga membantah dirinya terlibat hubungan intim dengan pengusaha wanita asal Atlanta tersebut. Lebih lanjut, Cain menyatakan, dirinya tidak akan mundur dari pencalonannya sebagai Presiden AS.

"Tidak, selama istri saya selalu mendukung saya dan selama istri saya percaya bahwa saya harus tetap ikut serta dalam pencalonan
tersebut, saya tetap dalam pencalonan tersebut," ujar Cain saat ditanya apakah dirinya berniat mundur dari pencalonannya. 

Sebelumnya, seorang wanita bernama Ginger White muncul di stasiun televisi Fox 5 untuk menceritakan affairnya dengan Cain selama 13 tahun. Dikatakan White, dirinya berkenalan dengan Cain pada akhir tahun 1990-an di Kentucky saat mantan bos perusahaan pizza itu masih menjabat sebagai presiden Asosiasi Restoran Nasional. 

White mengklaim, Cain sering menghujaninya dengan hadiah-hadiah dan mereka menginap bersama di sebuah hotel mewah di Atlanta. Ditekankan White, Cain tak pernah memperlakukan dirinya dengan buruk. Menurut White, hubungan fisik itu baru berakhir 8 bulan lalu, sesaat sebelum Cain mengumumkan pencalonan dirinya sebagai kandidat presiden AS. 

White menuturkan, meski sejak itu mereka tidak pernah bertemu satu sama lain namun keduanya masih tetap berhubungan lewat telepon. Bahkan sebagai bukti hubungan mereka, White memperlihatkan pada TV Fox 5 bukti tagihan telepon genggamnya. Di situ terdapat nomor telepon Cain.

Sebelum tudingan ini muncul, Cain juga menghadapi tudingan pelecehan seksual dari empat wanita. Bahkan dua dari keempat wanita itu telah muncul di depan publik untuk menyampaikan cerita mereka. Namun Cain membantah semua klaim wanita-wanita itu.

0 comments:

Posting Komentar