12.01.2011

Asus Resmi Luncurkan Transformer Prime


Setelah berbagai rumor dan spekulasi wara-wiri, akhirnya Asus secara resmi memperkenalkan tablet Android terbarunya bernama Eee Pad Transformer Prime. Hal ini menjadikan Transformer Prime sebagai tablet pertama di dunia yang dibekali prosesor quad-core.


Asus Eee Pad Transformer Prime akhirnya menjadi tablet pertama di dunia dengan kekuatan prosesor empat core (quad-core). Menurut Asus tablet yang dibekali Android ini akan segera dilepas secara global dalam waktu dekat ini.


Negara pertama yang akan didaratkan tablet hybrid ini adalah Taiwan, negara dimana kantor pusat Asus berada. Sementara untuk kawasan lainnya, Asus merencanakan akan menghadirkan perangkat ini mulai pertengahan Desember 2011 hingga Januari 2012.


Asus akan melepas tablet terbarunya ini dengan harga US$499 untuk versi 32GB dan US$599.99 untuk kapasitas penyimpanan 64GB. Seperti dilansir Unwiredview, dikutip CBN, perangkat ini sendiri dibekali And
roid 3.2 Honeycomb, namun Asus menjanjikan upgrade ke Ice Cream Sandwich dalam waktu dekat. 


Selain itu, Transformer Prime ini juga dilengkapi dengan layar sentuh Super IPS berukuran 10 inci beresolusi 1280 x 800 yang didukung teknologi pelindung Gorilla Glass, RAM 1GB, prosesor quad-core Tegra 3 dari Nvidia, serta dibekali dengan dual-kamera, yang masing-masing berkapasitas 1.2MP didepan dan dibagian belakang sebesar 8MP yang mampu merekam videoHD 1080p.


Berminat?

0 comments:

Posting Komentar